Kamis, 26 Mei 2016

Penyebab dan Cara Menghilangkan Jerawat di Hidung Dengan Cepat

Memiliki wajah cantik dan mulus tanpa jerawat tentu saja impian semua orang. Maka tidak heran jika mereka banyak melakukan berbagai hal untuk mendapatkan wajah yang bersih dan mulus tanpa jerawat. Dengan adanya kemunculan jerawat membuat banyak orang merasa tidak percaya diri karena membuat penampilan menjadi tidak sempurna. Jerawat bisa datang kapan saja tanpa kita duga sebalumnya. Bagian wajah selain pipi dan kening, hidung merupakan bagian wajah yang kerap kali ditumbuhi jerawat. Bukan hanya jerawat hidung juga sangat nyaman jika ditumbuhi oleh komedo entah itu komedo hitam ataupun komedo putih. Dalam kondisi tersebut tentu saja akan dapat membuat Anda menjadi semakin tidak percaya diri. Lantas apa yangmenjadi penyebab hidung sangat rawan ditumbuhi jerawat? Karena masih banyak orang yang tidak tahu mengenai penyebab jerawat pada hidung, kali ini akan kami sajika terlebih dahulu mengenai penyebab jerawat pada hidung dan cara mengatasinya, diantaranya adalah sebagai berikut!

Inilah Penyebab dan Cara Menghilangkan Jerawat pada Hidung dengan Cepat

Pada dasarnya jerawat disebabkan oleh kondisi kulit yang berminyak. Karena kondisi kulit yang seperti itulah sangat disenangi oleh bakteri untuk bersarang. Sedangkan area kulit wajah bagian hidung sendiri merupakan bagian yang sangat banyak berkeringat dan berminyak hingga memicu tumbuhnya jerawat. Apalagi di tambah pula dengan terkena paparan sinar matahari yang memilik sinar UV yang kurang baik bagi kulit. Sedangkan secara spesifik, mengapa bagian hidung sangat mudah ditumbuhi jerawat? Karena kelenjar pada area kulit dihidung sangatla sensitive yang membuat banyak keringat bermunculan. Dengan begitu membuat bagian hidung sangat lembab. Nah itulah yang menjadi penyebab timbulnya jerawat dibagian hidung yang dapat Anda ketahui. Lantas apa saja yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat pada hidung tersebut?

Banyak cara yang sebenarnya bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat pada hidung. Sekarang ini banyak bermunculan produk kosmetik yang menawarkan berbagai manfaat untuk membantu menghilangkan jerawat di hidung. Memang hasilnya terbilang cepat dan ampuh, namun pada saat Anda memilih produk kosmetik tersebut alangkah baiknya jika berhati-hati karena sekarang ini banyak beredar kosmetik yang berbahan zat kimia. Alangkah jauh lebih baiknya jika Anda menggunakan cara alami seperti selalu membersihkan pada area hidung terutama pada bagian sela-sela hidung. Karena ini merupakan bagian yangs angat rawan ditumbuhi komedo. Apalagi jika setelah menggunkan make up usahakan saat membersihkan pada bagian ini benar-benar bersih secara total untuk menghindari tumbuhnya jerawat pada area hidung.

Bukan hanya itu saja Anda juga bisa menggunakan cara lain seperti mengonsumsi makanan yang dapat mencegah timbulnya jerawat. Makanan yangsangat mudah merangsang tumbuhnya jerawat seperti gorengan, junk food ataupun makanan yang mengandung karbohidrat yang tinggi. Karena jenis makanan tersebut membuat tumpukan lemak dan kadar gula yang semakin tinggi. Sebaiknya Anda lebih banyak mengonsumsi makanan yang seperti buah-buahan, sayuran dan makanan lainnya yang banyak mengandung antioksidan dan anti radikal. Hindari pula kondisi stres yang berlebihan, karena itu juga salah satu kondisi yang dapat memicu kemunculan jerawat pada area hidung. Stres membuat hormon menjadi tidak baik.

Nah itulah beberapa penjelasan mengenai penyebab dan cara mengatasi jerawat pada hidung dengan cepat yang dapat Anda lakukan. Semoga dengan pejelasan pada artikel kali ini dapat bermanfaat.
Baca juga 

http://bisnisi.com/memahami-pengertian-dan-sistem-bisnis-waralaba/
http://bisnisi.com/bisnis-dan-usaha-rumahan-yang-menjanjikan/
http://bisnisi.com/cara-menjadi-agen-pulsa-dan-sukses-berbisnis/
http://bisnisi.com/bisnis-rumahan-yang-menjanjikan-sebagai-peluang/
http://bisnisi.com/memulai-usaha-dan-kerja-sampingan-tanpa-modal/
http://bisnisi.com/bisnis-sampingan-tanpa-modal-dan-keuntungan-menjanjikan/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar