Rabu, 01 Juni 2016

Makanan dan Kebiasaan yang Dapat Membuat Tubuh Langsing

Memiliki tubuh yang lasngsing merupakan dambaan setiap orang terutama bagi wanita. Karena memang tidak semua orang dikarunia memiliki tubuh yang langsing dan indah. Maka oleh karena itulah beberapa dari mereka rela melakukan berbagai cara untuk memiliki tubuh langsing dan ramping. Dari mulai melakukan diet ketat dan mengonsumsi segala macam jenis obat-obatan. Melakukan cara diet seperti itu sebenarnya hal yang dianjurkan. Karena dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh secara langsung ataupun dalam jangka panjang. Alangkah baiknya dengan melakukan  olahraga secara teratur dan menjaga pola makan yang baik. Selain itu juga terdapat cara yang lainnya yaitu dengan mengonsumsi makanan dan melakukan kebiasaan berikut ini, diantaranya sebagai berikut!
Inilah Makanan dan Kebiasaan yang Dapat Membuat Tubuh Langsing

Jeruk Nipis
Buah yang satu ini memang sudah terkenal sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan jenis penyakit dalam tubuh seseorang. Namun tahukah Anda selain itu, jeruk nipis ini juga memiliki manfaat untuk mengecilkan perut dan pastinya membuat tubuh Anda menjadi langsing. Adapun cara memanfaatkannya sangatlah mudah yaitu dengan menyiapkan 2 butir buah jeruk nipis, setelah itu peras untuk diambil airnya. Kemudian seduh dengan menggunakan air hangat secukupnya dan minum. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa mengonsumsinya secara rutin minimal 2 kali sehari.

Kubis Hijau
Selain jeruk nipis, masih ada jenis makanan lainnya yang dapat membuat tubuh langsing adalah kubis hijau. Kubis hijau memang dipercaya ampuh untuk membuat tubuh menjadi langsing. Hal ini dikarenakan dalam kubis hijau memiliki kandungan serat yang sangat tinggi. Selain mengandung serat tinggi, kubis juga memiliki kandungan vitamin c, asam folat dan mangan. Maka oleh karena itulah sangat cocok bagi Anda yang saat ini menjalani progam diat agar mengonsumsi kubis hijau secara teratur. Dalam satu minggu Anda akan melihat perubahan pada berat badan Anda. Jika tidak percaya maka buktikan mulai dari sekarang.

Alpukat
Makanan ketiga yang dapat membuat tubuh menjadi langsing adalah buah alpukat. Buah yang satu ini selain dipercaya ampuh untuk menangkah segala macam jenis penyakit karena kandungan antioksidan yang tinggi di dalamnya. Buah alpukat juga dipercaya ampuh untuk membantu melangsingkan tubuh. Hal ini dikarenakan dalam buah alpukat memiliki kandungan tinggi akan serat. Selain itu meskipun buah alpukat ini dikenal tinggi akan kandungan lemak, namun lemak tersebut adalah jenis lemak tak jenuh. Dimana lemak tersebut justru membantu meluruhan lemak dalam tubuh manusia yang merupakan penyebab obesitas. Untuk memanfaatkannya sangatlah mudah hanya dengan mengonsumsi dengan secara langsung ataupun dijadikan jus.

Perbanyak Minum Air
Jika sebelumnya telah di jelaskan mengenai jenis makanan yang dapat membuat tubuh langsing kali ini adalah kebiasaan yang dapat membuat tubuh menjadi langsing yaitu banyak meminum air putih. Ini bukan sekedar mitos yang beredar dikalangan masyarakat saja, melainkan sudah banyak orang yang membuktikan jika banyak minum air dapat membantu menguruskan tubuh. Biasakan minum 2 gelas air    sebelum makan ini sangat efektif untuk menahan makan secara berlebihan.

Nah itulah penjelasan mengenai makanan dan kebiasaan yang dapat membantu membuat tubuh langsing yang dapat Anda ketahui. Jika Anda ingin mengecilkan berat badan Anda sangat disarankan jika melakukan seperti yang sudah di jelaskan di atas. 
Baca juga 

http://dbagus.com/tempat-buka-puasa-di-bandung-paling-favorit
http://dbagus.com/inilah-menu-diet-saat-puasa-ramadhan
http://dbagus.com/fakta-fakta-menarik-tentang-mimpi
http://dbagus.com/tips-tampil-cantik-dan-fresh-selama-bulan-ramadhan
http://dbagus.com/manfaat-puasa-untuk-kesehatan-tubuh
http://dbagus.com/makanan-yang-harus-dihindari-selama-berpuasa
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar